Jumat, 08 Juli 2011

Sekayu...Jakarta...Vice Versa

Salam sejahtera.

Terpujilah kita semua, karena kita masih diberikan kesehatan oleh-Nya sehingga kita masih bisa bertatap muka walau hanya lewat domain maya :D

Tulisan singkat ini hanya berkisar kegiatan saya selama berada di Sekayu dan Jakarta secara berkelanjutan. Jika saya ke Sekayu, rasanya saya ingin menanggalkan "baju mahasiswa" saya dan kembali mengenakan "baju kehormatan" sebagai seorang tenaga pengajar di Perguruan Tinggi Rahmaniyah.

Sebuah pengalaman berharga, tatkala saya bisa memberikan "secuil" pengetahuan saya kepada khalayak mahasiswa di sana, melihat antusiasme mereka terhadap kuliah dan mengetahui seberapa besar "passion" mereka terhadap ilmu.Semua itu membuat saya jadi ingin cepat-cepat menyelesaikan studi saya di Jakarta ini.

Terima kasih sudah membaca 'sedikit serpihan' catatan saya,

Wasalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar